Hello!

Hai semua! Namaku Aulia Nabila, tapi kalian bisa panggil aku Aya. Umurku 23 tahun, aku tinggal di Malang, Jawa Timur.

Jadi, blog ini dibuat dengan tujuan utama… tidak ada, hehe. Bukan tidak ada tujuan sama sekali, tapi aku ingin buat blog ini jadi tempat share segala pemikiran-pemikiranku dan segala yang aku suka. Semoga saja, sesekali ada yang bisa relate atau tertarik diskusi dengan aku setelah baca apa yang aku tulis di sini.

Alasanku bikin blog ini yaitu aku selalu suka menulis. Bukan, aku bukan seorang penulis, writer to be, atau writing enthusiast yang benar-benar secara konsisten membuat karya. Makanya, aku ingin mulai konsisten menulis, setidaknya sekedar sharing pengetahuan dan pengalaman aja, mulai dari blog ini.

Untuk namanya, kenapa Just Get Your Tea, tidak ada alasan khusus. Aku awalnya ingin namaku masih tertera di alamat blogku, tapi akhirnya hasilnya nggak memuaskan. Jadi aku memutuskan untuk bikin nama blog yang unik dan setelah berlama-lama mikir dan kecewa karena beberapa sepertinya sudah taken, akhirnya aku memutuskan milih getyourtea.wordpress.com dengan site title Just Get Your Tea. Alasannya ya cuma karena aku suka minum secangkir teh panas, hehe.

Ngomong-ngomong punya blog, sebenarnya aku sudah pernah punya blog, lho, alamatnya di sini ayaaulian.blogspot.com. Aku juga kadang membuat beberapa tulisan di blog satunya di tumblr ayaaulian.tumblr.com. Jadi, kenapa aku bikin blog baru di wordpress? Alasannya bukan karena aku ingin hapus masa lalu dan mulai dari awal sebagai blogger, tapi karena aku ingin mulai konsisten membuat tulisan-tulisan yang sifatnya lebih dewasa. Soalnya, tulisan-tulisan yang aku buat di kedua blog itu, terutama yang blogspot, itu masih belum tampak dewasa, ya, begitu kira-kira.

Okay, sekian perkenalan diri ini. Aku bikin singkat aja supaya kamu (yang baca) bisa lebih tahu lebih banyak tentang aku melalui tulisan-tulisanku.

Aku kasih gambar kucing gendut ini, ya, dengan harapan kalian bisa lebih bahagia dikit hari ini daripada dia.

hqdefault

Have a nice day!

———————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————————– Hi everyone! My name is Aulia Nabila, but you can call me Aya. I am 23 years old, and I live in Malang, East Java, Indonesia.

So, I made this blog with the purpose… nothing (lol). Not that I don’t have any purpose at all, though, but I want to make this blog as a place where I can share my thoughts and everything I like. Hopefully, once in a while, there are some people who can relate or be interested in a further discussion with me after they read some of my posts here.

I made this blog because I always have a fond in writing. No, I am not a writer myself, nor a writer to be, nor a writing enthusiast who is really consistent in producing some works. Therefore, I want to start being consistent in writing, at least just to share my knowledge and experiences, starting with this blog.

For the name, why it is Just Get Your Tea, there is no particular reason. In the beginning, I wanted my name to be on the blog address, but in the end, the result was not satisfying. So, I decided to create a unique name for the blog and after a long time thinking and dissapointment because some of the ideas were already taken, finally I chose getyourtea.wordpress.com with the site title Just Get Your Tea. The only reason was because I like to drink a cup of hot tea while I stay relax (lol).

Talking about having a blog, actually I had a blog before, here at ayaaulian.blogspot.com. Sometimes I also wrote in my other blog at Tumblr ayaaulian.tumblr.com. So, why did I made a new blog in WordPress? The reason is not because I want to erase my past and start over as a blogger, but because I want to be consistent in producing more mature writings. My previous writings in those two blogs, especially those at the blogspot one, are not quite mature yet, I think.

Okay, that’s it for the intro. I am making this short so that hopefully you (who read my blog) can find out more about me through my writings.

I am gonna share with you this fat cat pic, so all of you can be a little more happier today than him.

hqdefault

Have a nice day!

Author: Aulia Nabila

Wanderer, Questioner, Overthinker

Leave a Reply

